Masa Aktif Pulsa Xl 25000

  • Diterbitkan : 27 Oct 2023

Masa Aktif Pulsa Xl 25000. Mengakses website my.xl.co.id Melalui cara-cara di atas, kamu juga bisa melihat harga pulsa XL yang berlaku. Perbedaannya ada pada waktu pembayaran, di mana pengguna XL Prabayar membeli layanan sebelum penggunaan.

Penggunaan XL Prabayar juga cenderung lebih fleksibel kalau kamu ingin kebebasan ganti paket. Pengiriman tagihan dapat dilakukan melalui email, myXL Postpaid, dan Postal untuk pelanggan lama. Di bawah ini, besaran harga sudah ditetapkan agar pelanggan Flip memperoleh hasil transaksi terbaik. Pulsa 5.000 Dengan membayar Rp5.900, kamu bisa mendapatkan XTRA kuota XL sebanyak 1 GB selama stok masih tersedia.

Nomor XL kamu akan memperoleh tambahan masa aktif 20 hari, sekaligus bonus XTRA kuota hingga 3 GB. Transaksinya semakin menguntungkan karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp988.000 dan memperoleh masa aktif 360 hari atau hampir 1 tahun. Kalau sudah pilih, langsung saja buka aplikasi Flip untuk beli pulsa XL secara mudah, cepat, dan praktis.

Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Agar Menjadi Lebih Lama

Masa Aktif Pulsa Xl 25000. Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Agar Menjadi Lebih Lama

XL merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang menjadi saingan dari Telkomsel maupun Indosat. Untuk itu, Gadgeter dapat melakukan perpanjangan masa aktif XL dengan beberapa cara, mulai dari mengisi pulsa maupun membeli masa aktif itu sendiri.

Nah, bagi Gadgeter yang penasaran maka dapat melihat caranya sebagai berikut ini :. Nantinya setiap nominal ini akan memiliki masa aktif yang berbeda-beda.

dan Nah, Gadgeter dapat memilih angka 1 hingga 5 sesuai kebutuhan masa aktif yang diingikan. Selamat mencoba kedua cara di atas, namun biasanya memang orang-orang akan mengisi pulsa untuk menambah masa aktif.

4 Cara Perpanjang Masa Aktif XL agar Tak Hangus, Bisa tanpa Mengisi Pulsa!

Masa Aktif Pulsa Xl 25000. 4 Cara Perpanjang Masa Aktif XL agar Tak Hangus, Bisa tanpa Mengisi Pulsa!

Masa aktif kartu SIM prabayar XL yang kamu gunakan tergantung dari seberapa sering mengisi pulsa atau kuota internet. Hanya saja, rupanya masih banyak yang belum tahu kalau perpanjang masa aktif XL bisa dilakukan tanpa mengisi pulsa.

Jadi, apabila mengisi ulang paket internet dengan jenis dan nominal yang sama atau lebih maka kuota akan terakumulasi. Salah satu keuntungan transfer pulsa sesama pelanggan untuk perpanjang masa aktif XL adalah nominalnya yang tak dibatasi.

Semakin besar pulsa XL yang ditransfer oleh keluarga atau teman maka makin lama juga masa aktif kartu XL-mu. Sebagai upaya pencegahan agar kartu XL tak hangus dan mati maka kamu harus cek rutin apalagi jika jarang mengisi pulsa.

EXTRA KUOTA XL Langsung Tiap Isi Pulsa XL Berapa Aja!

Masa Aktif Pulsa Xl 25000. EXTRA KUOTA XL Langsung Tiap Isi Pulsa XL Berapa Aja!

Tenang Sob, kalau pakai promo dari XL berikut ini, kamu gak perlu bingung lagi! Cukup dengan isi pulsa XL berapapun kamu bisa dapatkan Extra Kuota XL tambahan sampai 10GB lho.

Dijamin langsung jadi Sultan Kuota deh Sob. Cek juga promo lainnya dari XL! Sudah gak sabar ingin dapatkan Extra Kuotanya?

Yuk cek Syarat dan Ketentuan promonya berikut ini! Pengguna akan mendapatkan SMS setelah transaksi isi pulsa berhasil untuk mengklaim Extra Kuota lewat aplikasi myXL.

Periode untuk klaim Extra Kuota di myXL hanya berlaku 3 hari sejak transaksi isi pulsa berhasil dan SMS diterima. Jika pengguna tidak mengklaim Extra Kuota setelah 3 hari maka promo akan hangus dan tidak tersedia di myXL.

Extra Kuota yang dapat dinikmati pengguna tergantung dari denom isi pulsa sesuai tabel di atas serta sesuai lokasi yang termasuk ke dalam daftar Kota Spesial berikut:.