0895 Nomor Operator Apa

  • Diterbitkan : 07 Oct 2024

0895 Nomor Operator Apa. Saat menerima panggilan atau pesan dari nomor baru, detikers dapat melihat deretan angka yang tertera pada layar. Tapi, pernahkah detikers menyadari bahwa setiap provider punya nomor awalan yang berbeda?

Dirangkum dari berbagai sumber, penulis akan menyajikan sejumlah daftar kode prefix untuk beberapa provider di Indonesia. Telkomsel adalah salah satu jaringan provider yang besar dan dikenal luas oleh masyarakat. Selain Telkomsel, ada pula provider Indosat yang memiliki kode prefixnya sendiri.

Bagaimana tidak, provider ini punya jangkauan jaringan yang cukup luas, bahkan di daerah terpencil sekalipun. Biasanya, Smartfren jadi andalan para pengguna modem yang sering berpindah-pindah tempat.

0895 Operator Apa? Ini Provider Aslinya!

0895 Nomor Operator Apa. 0895 Operator Apa? Ini Provider Aslinya!

Dari hal tersebut, bisa disimpulkan jika setiap operator memiliki lebih dari kode prefix. Maka dari itu, jika kamu menggunakan operator yang sama dengan temanmu, bisa jadi kode prefix-nya berbeda.

Rezza Pahrurroji, S.Psi on LinkedIn: Selamat sore Linkedin PT OS Selanajaya Indonesia membuka loker posisi…

0895 Nomor Operator Apa. Rezza Pahrurroji, S.Psi on LinkedIn: Selamat sore Linkedin PT OS Selanajaya Indonesia membuka loker posisi…

Agree & Join LinkedIn. By clicking Continue to join or sign in, you agree to LinkedIn’s User Agreement, Privacy Policy, and Cookie Policy.