0838 Nomor Operator Apa

  • Diterbitkan : 16 Aug 2024

0838 Nomor Operator Apa. Cara cara cek nomor 0838 kartu apa adalah kartu AXIS ini bisa dilakukan jika nomor anda tidak tersimpan di dalam daftar kontak. Salah satu nomor dial up yang bisa anda hubungi untuk mengetahui nomor yang terlupakan adalah mengetik *808# pada layar ponsel, lalu pilih Myinfo dan tekan tombol “OK/Send”.

Nomor dial-up tersebut akan memunculkan informasi seputar kartu AXIS yang anda gunakan, termasuk di dalamnya adalah nomor smartphone. Cara cek nomor 0838 kartu apa adalah kartu AXIS yang berikutnya adalah manfaatkan layanan bantuan dari operator. Cara cek nomor AXIS yang berikutnya dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi AXISNet. Aplikasi ini bisa di download di App Store untuk iPhone dan Google Playstore untuk smartphone Android. Di aplikasi ini anda bisa mendapatkan berbagai fitur yang diakses dengan mudah. Namun untuk menggunakan layanan yang terdapat di dalam situs ini, jangan lupa anda harus memasukan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada kolom pengisian.

Tidak hanya dapat mengetahui nomor AXIS yang tak sengaja terlupakan, kamu juga bisa mengakses informasi atas jumlah nomor AXIS yang didaftarkan dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda.

Gangguan dari Nomor Awalan 0838

0838 Nomor Operator Apa. Gangguan dari Nomor Awalan 0838

Keluhan. Saya ingin mengeluhkan adanya gangguan di kartu saya dari nomor lain yang berasal dari awalan 0838.

Setelah saya tanya ternyata itu adalah kartu baru yang bernama AXIS.Gangguan dari kartu tersebut adalah berupa panggilan di malam hari, siang hari, SMS-SMS kosong terus menerus dan kadang hanya berupa suara musik saja.Saya coba tanyakan siapa pemilik nomor AXIS tersebut dan terakhir saya coba konfirmasi ke pusat pelanggan AXIS dan dijawab bahwa hal ini tidak dapat diinformasikan.Melihat berita di koran hari ini yaitu jumlah nomor selular tervalidasi bari 35 ribu dari semua pelanggan AXIS sebesar 300 ribu, maka saya yakin nomor yang dipakai untuk mengganggu saya tersebut pun belum tentu ada datanya di pusat AXIS.Untuk ini saya setuju dengan Postel di mana operator-operator harus menertibkan data-data pengguna kartu prabayar sehingga pemakai kartu bisa bertanggung jawab atas hal ini. Saya mohon perhatian Postel untuk mengatur hal ini. Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait.

0838 Kartu Apa? Cek di Sini Jawabannya

0838 Nomor Operator Apa. 0838 Kartu Apa? Cek di Sini Jawabannya

Jika kita belum mengetahui kode nomor tersebut milik provider siapa, pasti akan kebingungan dan ragu untuk melakukan panggilan atau SMS. Pasalnya, jika tidak sesama provider maka biaya yang dikenakan akan besar setiap melakukan panggilan atau SMS.

0838 Provider Apa? Ini Jawabannya!

0838 Nomor Operator Apa. 0838 Provider Apa? Ini Jawabannya!

Bagi kamu yang belum mengetahui 0838 provider apa, ternyata empat digit nomor tersebut merupakan kode prefiks AXIS. Umumnya, kode prefix AXIS yang diawali dengan empat digit nomor itu terdiri dari 12 digit angka nomor telepon.